Menteri BUMN Dikabarkan Kunjungi Pembangkit Listrik MCTN di Blok Rokan

oleh

PEKANBARU – Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN, Selasa (10/8/2021) pagi dikabarkan mendarat di Pekanbaru dan melakukan serangkaian kunjungan ke Wilayah Kerja Migas Blok Rokan di Riau.

Keterangan dihimpun wartawan di lapangan, rombongan tersebut juga diagendakan mengunjungi Pembangkit Cogen MCTN di Riau.

Rombongan dikabarkan berangkat dari Halim Perdana Kusuma pukul 07.30 WIB dan diperkirakan sampai di Bandara SSK II Pekanbaru pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di Bandara SSK II, dijadwalkan pertemuan di VIP Room Bandara SSK II Pekanbaru. Selanjutnya, pukul 10.00 WIB dijadwalkan Rapat Terbatas (Ratas) Menteri BUMN pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi, pada pukul 12.00 rombongan diagendakan melakukan Perjalanan dari Pekanbaru ke Duri (Cogen Helipad) dengan Chopper (10 Orang).

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan perjalanan dari Cogen Helipad ke Central Gathering Station 10, Duri Steamflood (CGS 10 DSF) dengan mobil.

Pada pukul 13.15 WIB rombongan dijadwalkan melakukan Kunjungan dan dialog dengan Pimpinan dan Pekerja PHR di CGS 10, yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan dari CGS 10 ke MCTN menggunakan mobil dan Kunjungan MCTN serta Dialog.

Setelah itu, pukul 14.45 WIB rombongan diagendakan melakukan Perjalanan dari MCTN ke Cogen Helipad dengan mobil dan pukul 15.00 WIB dilanjutkan dengan Perjalanan dari Cogen helipad ke PKU dengan Chopper (10 orang).

Akhirnya pada pukul 16.00 WIB rombongan dijadwalkan melakukan Penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta dengan charter flight.(hen)

Baca Juga :   Alih Kelola Blok Rokan (2): Menggugat Rencana Divestasi Saham Pro Oligarki!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.