Asia Mega Pasifik Naik Kelas, Memasuki Bisnis Jasa Konstruksi

oleh

JAKARTA – Setelah 22 tahun meraih berbagai prestasi di industri pengadaan barang dan jasa sektor minyak dan gas bumi (Migas), PT Asia Mega Pasifik (AMP) kini bersiap untuk memasuki dunia jasa konstruksi.

Ninno Setyawan, Manajer Pemasaran Komunikasi AMP, menyatakan bahwa perusahaan awalnya terkenal sebagai distributor barang dan jasa terkait kesehatan dan keselamatan kerja (K3) di sektor Migas, terutama dalam K3 pekerjaan di ketinggian.

“Dengan strategi ini, kami telah berhasil mendapatkan status sebagai agen tunggal atau agen eksklusif di sektor Migas, dan menjadi vendor terkemuka bagi perusahaan-perusahaan migas di Indonesia,” ungkapnya dalam pernyataan di Jakarta pada Sabtu (30/9/2023).

Keberhasilan ini diperoleh berkat dukungan dari tiga pemasok, termasuk PT Kencana Tiara Gemilang (KTG) sebagai mitra kunci.

Kini, selain mengutamakan produk dalam negeri, AMP juga berencana untuk memperluas bisnisnya ke bidang jasa konstruksi.

Rencana ini akan diwujudkan dengan partisipasi perusahaan dalam pameran Konstruksi Indonesia yang diadakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di JIEXPO pada awal November 2023.

Ninno Setyawan juga menyoroti komitmen perusahaan terhadap isu lingkungan sebagai salah satu faktor kunci keberhasilannya.

“Dengan tagline PT KTG ‘Dari Kami untuk Bumi,’ perusahaan semakin peduli terhadap isu lingkungan dan berusaha memperpanjang masa pakai produknya, sehingga dapat mengurangi tumpukan limbah dan meningkatkan kontribusi positif terhadap lingkungan di masa depan,” katanya.

Denny Christian, Manajer Pemasaran AMP, menekankan pentingnya penggunaan plastik dengan tujuan yang tepat.

“Ketika plastik digunakan dengan tujuan yang tepat, perannya sangat bermanfaat bagi perkembangan industri,” tambahnya.(*)

Baca Juga :   Tak Sependapat dengan Dugaan Premium tidak Bisa Dihapus karena Mafia Migas, CERI: Apa Presiden Mafia Migas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.