Rizal Ramli Wafat, CERI: Indonesia Kehilangan Sosok Pembela Kebenaran yang Langka Ditemukan saat Ini

oleh

JAKARTA – Wafatnya tokoh nasional Rizal Ramli tak pelak membuat Bangsa Indonesia kehilangan tokoh yang mempunyai karakter yang terbilang langka dan sulit ditemui hari ini di Republik Indonesia.

“Kami merasa sangat kehilangan dan sangat berduka atas kepergian beliau, kami berdoa semoga khusnul khotimah. Susah ditemukan sekarang sosok yang berani bicara kebenaran baik saat menjadi pejabat maupun saat tidak lagi menjadi pejabat seperi Bang Rizal Ramli ini,” ungkap Direktur Eksekutif CERI, Yusri Usman, Kamis (4/1/2024) di Jakarta.

Yusri melanjutkan, ia belum pernah melihat sikap konsistensi mantan aktifis ketika mendapat jabatannya malah tidak berpihak pada rakyat yang tidak mendapat keadilannya.

“Sosok Bang Rizal Ramli terbukti berani menolak reklamasi Teluk Jakarta yang ditengarai menjadi sebab kuat ia terdepak dari kabinet pada tahun 2016 silam meski telah menunjukkan kinerja moncer dalam satu tahun menjabat sebagai Menko Maritim kala itu,” ulas Yusri.(*)

Baca Juga :   Tim Tender Cucu Perusahaan Pertamina Nekat Loloskan Perusahaan Hanya Bersaldo Rp 380 Ribu untuk Pengadaan 2 Rig Senilai Rp 250 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.