Wujudkan Dukungan untuk PHR, Sinar Riau Kontraktor dan Modi Makmur Perkasa Gelar Syukuran Dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar

oleh

KAMPAR – Mewujudkan komitmen mendukung operasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk dapat mencapai target produksi sesuai keinginan Pemerintah melalui Kementerian ESDM dan SKK Migas, kegiatan tanah urug atau borrowpit kerjasama PT Sinar Riau Kontraktor (SRK) dengan PT Modi Makmur Perkasa (MMP), Sabtu (13/8/2022), gelar syukuran dan doa bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di quary site PT MMP dan PT SRK di Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Dukungan SRK dan MMP untuk menyuplai kebutuhan tanah urug PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk menyiapkan well pad target 500 sumur di tahun 2022 itu juga dikawal oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Kegiatan yang berlangsung mulai 10.30 WIB itu diisi dengan seremoni dan doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu setempat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah. Turut hadir dari manajemen SRK antara lain Mayren Hemfy dan Agustino Cakra Buana. Sementara dari manajemen MMP, tampak hadir Syafruddin lexus.

Selain itu, juga hadir antara lain Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar Evan Vernando, Dankoti PP Kampar Effendi, Anggota DPRD Kampar Zainuri Mahmud.

Tak hanya itu, tampak juga hadir Kepala Desa Rimba Beringin Etty Ariani, Kepala Desa Sukaramai Sabaruddin K, Koramil Suriadi, Babinsa Rimba Beringin Edi Suherman dan Babinsa Sukaramai Pieter Hutagaol.(*)

Baca Juga :   Ingatkan Pelanggaran Konstitusi Kelistrikan, Ahmad Daryoko Layangkan Surat Terbuka untuk Presiden RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.