Ketum Pemuda Pancasila Yapto dan Anggota Wantimpres Pastikan Hadiri Muswil X PP Provinsi Riau Jumat Ini di Hotel Labersa

oleh

PEKANBARU – Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) X Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau. Pembukaan Muswil dijadwalkan berlangsung Jumat (18/2/2022) di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar.

Ketua Umum Pemuda Pancasila KPH. H. Japto Soerjosoemarno SH sendiri bersama rombongan pengurus DPP Pemuda Pancasila Pusat diinformasikan telah memastikan kehadiran pada Muswil X Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Selain itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden DR. (HC) dr. H. Agung Laksono pun dikabarkan telah memastikan menghadiri Muswil X Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Sejumlah tokoh Pemuda Pancasila pun dikabarkan bakal hadir. Di antaranya H Erwan Sukardja dan A Popo Parulian.

Sementara itu, terkait Muswil X Pemuda Pancasila Provinsi Riau, H. Arsyadianto Rachman telah mengantar formulir bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Riau, Selasa (8/2/2022) di Sekretariat MPW PP Riau.

Ketua Steering Commite (Sc) Sehat Abdi Saragih menyampaikan, dari persyaratan yang diberikan, H Arsyadianto Rachman sudah memperoleh dukungan dari 12 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kabupaten dan kota di Riau dilihat dari persyaratan yang telah dikembalikan.(*)

Baca Juga :   BUMN PT Antam dan Semen Indonesia Masuk dalam List Perusahaan Tak Berizin di Bidang Kehutanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.